Dharma Setiawan Berikan Tenda ke Warga RT003/RW 011 Kp Wonosari

by -139 views
Anggota DPD RI Dapil Kepri H Dharma Setiawan photo bersama Ketua RT 003/RW 011 Kp Wonosari dan warga usai penyerahan tenda
Anggota DPD RI Dapil Kepri H Dharma Setiawan photo bersama Ketua RT 003/RW 011 Kp Wonosari dan warga usai penyerahan tenda
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPD RI Dapil Kepri Dharma Setiawan menunaikan janjinya ke warga 003/RW 011 Kp Wonosari Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Tenda tersebut diberikan secara simbolis ke Ketua RT 003/RW 011 Ahmad Fakih Djamroni di kediamaannya jalan Nusantara Km 13 Kp Wonosari, Ahad (20/09/2020) untuk keperluan warga.

Sebelumnya Dharma Setiawan berkunjung ke Surau Arafah di Perumahan Bandara Asri RT 03 RW 11 Kp Wonosari, KM 13 menampung berbagai aspirasi masyarakat.

Hari ini janji atas aspirasi itu ditunaikannya.

“Ini tenda yang saya berikan adalah dari Jakarta, maksudnya uang gaji dari Jakarta,” ujarnya kepada awak media ini.

Tenda ini diberikan Dharma sebagai kebutuhan warga RT 003/RW 011 yang memiliki 3 perumahan di wilayah kerjanya yakni Perumahan Bandara Asri, Anugerah Bintan Raya dan Citra Pratiwi ditambah warga Kp Wonosari.

“Karena baru satu yang diberikan, nantinya bisa menimbulkan kecemburuan bagi yang lain, sehingga hari ini diberikan kepada Ketua RT 003 sebagai pucuk kepimpinan di wilayahnya untuk dapat digunakan secara bergantian,” sebutnya.

Lanjut Dharma, masa DPD RU masih ada 4 tahun ke depan khususnya untuk di Tanjugpinang. Selah covid-19 ini berlalu, maka kue-kue yang tadinya tidak tersaji untuk kota Tanjungpinag, Insya Allah akan dirinya bawa untuk menjadi hak masyarakat khsusnya Kota Tanjungpinang.

“Termasuk di RT 003/RW 011 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Yoni sapaan akrabnya Ketua RT 003/RW 011 ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut. Ia berharap ada lagi bantuan lainnya sesuai yang sebelumnya pernah disampaikan oleh H Dharma.

“Sayangnya kursi kita sudah buruk semuanya. Mudah mudahan kedepan pak H. Daharma bisa bantu lagi,” pungkasnya yang disambut warga yang hadir. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.