Dicari! Pria Ini Diduga Rental Mobil Tak Mau Bayar

by -700 views
WI saat merental mobil Toyota Rush warna hitam
WI saat merental mobil Toyota Rush warna hitam
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dicari! Pria yang mengaku-ngaku bekerja di salah satu Bank di Tanjungpinang, diduga merental mobil tapi sampai saat ini enggan membayar.

Pria tersebut berinisial WI saat meminjam mobil Toyota Rush warna hitam di Rental Mobil depan kuburan km 10 arah kijang jalan Adi Sucipto memberikan SIM yang beralamat di Perum Bukit Galang Permai RT 02/07.

“Setelah dilacak, WI beralamat di Km 18 Kijang dan tidak ada niat baik untuk membayar mobil yang sudah direntalnya,” kata Rizki kepada awak media ini, Kamis (13/02/2020).

Rizki menjelaskan, WI selalu berjanji hendak membayar uang rental sebesar Rp600 ribu dan akan langsung datang ke rental. Tetap, WI selalu ingkar janji dan no handphone Dia (WI) tidak aktif lagi.

“Sudah berkali-kali kita ingatkan bahkan sudah diberitahukan lewat sms, media sosial (Medsos FB) dan ke rumahnya tetapi selalu tidak berada di rumahnya,” ujar Rizki dengan kesal.

Dia berharap, WI dapat menyelesaikan tagihannya ke rental karena sampai saat ini kurang lebih 3 bulan dirinya selalu menghindar bahkan istrinya enggan menyebutkan di mana suaminya berada saat pihaknya bertamu ke rumah.

“Mudah-mudahan dengan cara ini, WI dapat melunaskan tanggungjawabnya,” imbuhnya.

Sementara itu, WI saat dicoba untuk dikonfirmasi oleh awak media ini enggan menjawab walau pun sampai tiga kali bahkan dilayangkan sms juga tidak dibalas ke nomor hpnya, sehingga berita ini diposting. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.