Digiring ke Jakarta, Nurdin Basirun Tertunduk Lemas

by -4,402 views
Tampak Gubernur Kepri Nurdin Basirun tertunduk lemas sambil berjalan menuju pesawat Lion Air 0621 di Bandara RHF Tanjungpinang
Tampak Gubernur Kepri Nurdin Basirun tertunduk lemas sambil berjalan menuju pesawat Lion Air 0621 di Bandara RHF Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun tampak tertunduk lemas saat digiring menuju maskapai penerbangan Lion Air 0621 oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara R.H Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) siang.

Nurdin digiring bersamaan 5 orang lainnya terduga Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim pemberantasan rasuah tersebut lewat ruang VIP Bandara menuju pesawat Lion Air tujuan Jakarta.

Dalam perjalanan ke dalam pesawat Nurdin bersama lima orang lainnya tampak murung dan diam beribu bahasa terkesan menyesal atas perbuatannya.

Salah satu terduga OTT saat digelandang ke dalam ruang VIP Bandara R.H Fisabilillah
Salah satu terduga OTT saat digelandang ke dalam ruang VIP Bandara R.H Fisabilillah

Sebelumnya diberitakan, Akhirnya, terduga dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dua orang Kadis, Gubernur Kepri dan Pengusaha dibawa ke Bandara R.H Fisabilillah oleh tim KPK, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 09.45 Wib lewat ruang VIP Bandara.

Namun sangat disayangkan, tim KPK saat hendak dimintai keterangan oleh sejumlah awak media yang menunggu dari semalam tidak menggubris dan terkesan tertutup.

Pantauan awak media ini di lokasi ruang VIP Bandara R.H Fisabilillah beberapa orang yang mukanya ditutup diarak masuk ke ruangan tanpa memberi ruang kepada awak media untuk meminta konfirmasi.

Walapun dicecar beberapa pertanyaan oleh awak media, tim KPK tetap ‘Membisu’ seribu bahasa.

Sementara itu, beberapa awak media tampak masih menunggu dan akhirnya dapat mengabadikan sejumlah tersangka OTT oleh tim KPK salah satunya Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Berikut nama-nama yang diberangkatkan oleh tim KPK ke Jakarta via Lion Air GT 0621:

1. Nurdin Basirun
2. Rahman Aulia
3. Edy Sopian
4. Abu Bakar
5. Budi Hartono
6. M Shalihin
7. Sampurno Andreas

Sampai berita ini diposting, awak media ini belum dapat informasi lengkap hasil OTT KPK tersebut. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.