Dikabarkan Kapolres Pinang dan Lingga Berganti, Ini Pejabat yang Isi

by -513 views
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz kembali melakukan mutasi sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) di lingkup Polri.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram bernomor ST/2935/X/KEP/2020, yang diterbitkan Selasa (13/10/2020). Keputusan tersebut ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

Dalam mutasi Kapolri tersebut, dikabarkan bahwa Kapolres Tanjungpinang dan Lingga turut dimutasi oleh orang nomor satu di tubuh Polri tersebut.

Ada pun informasi yang dihimpun oleh awak media ini Rabu (14/10/2020), Kasubbagrim Bagdiapers Rodalpres SSDM Polri AKBP Fernando akan mengisi jabatan Kapolres Tanjungpinang menggantikan AKBP Muhammad Iqbal.

Sedangkan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang diangkat sebagai Kabagbinkar Rosdm Polda Kepri. Posisinya digantikan oleh AKBP Arief Robby Rachman yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan informasi tersebut.

“Ya betul,” tulisnya di pesan WhatsApp awak media ini.

“Wadir Samapta Polda Kepri, Batam,” tambah Suprihadi.

Sampai berita ini diposting, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang menjawab konfirmasi media ini lewat pesan WhatsApp-nya.

“Betul Ndra,” tulisnya. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.