Dinas PUPR Tanjungpinang Bangun Pelantar Beton Sepanjang 46 Meter di Kelurahan Kemboja

by -12 views
Suasana Pengerjaan Pelantar Mutiara I
Suasana Pengerjaan Pelantar Mutiara I
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang membangun pelantar beton sepanjang 46 meter di Pelantar Mutiara I RT 03 RW 09 Kelurahan Kemboja.

Pengerjaan Pelantar Mutiara I
Pengerjaan Pelantar Mutiara I

Pembangunan pelantar beton sepanjang 46 meter ini dikerjakan oleh penyedia jasa dengan menggunakan anggaran dari APBD Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2021.

Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Zulhidayat melalui Kepala Seksi (Kasi) Cipta Karya Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Subekhi menyampaikan pembangunan Pelantar Mutiara I tersebut mulai dikerjakan pada 19 April 2021.

Salah Seorang Pekerja Saat Mengerjakan Pelantar Mutiara I
Salah Seorang Pekerja Saat Mengerjakan Pelantar Mutiara I

“Pembangunan Pelantar Mutiara I dengan panjang lebih kurang 46 meter dan lebar variatif ± 1,6 – 2 meter ini dilaksanakan oleh CV Bhakti Perkasa,” papar Subekhi kepada MetroKepri.com, Rabu 28 April 2021.

Masih kata Subekhi, pelaksanaan pengerjaan pembangunan Pelantar Mutiara I ini dengan masa pelaksanaan pengerjaannya 90 hari kalender.

“Semoga pengerjaannya selesai tepat waktu. Dan sesuai dengan masa pelaksanaan pengerjaannya yakni 90 hari kalender,” ucapnya. (*)

Penulis : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.