Disahkan Kemenkumham, Partai UMMAT Kepri Berikan Sembako ke Panti Asuhan

by -239 views
Sekretaris Partai Ummat Provinsi Kepri, Irsyadul Fauzi Bersama Kader Saat Menyerahkan Sembako ke Panti Asuhan
Sekretaris Partai Ummat Provinsi Kepri, Irsyadul Fauzi Bersama Kader Saat Menyerahkan Sembako ke Panti Asuhan

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam rangka tasyakuran atas disyahkannya Partai UMMAT oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), pengurus dan kader Partai UMMAT Provinsi Kepulauan Riau menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang.

Sekretaris Partai UMMAT Provinsi Kepulauan Riau, Irsyadul Fauzi menyampaikan kegiatan ini juga disejalankan dengan menyerahkan Sembako dan berdoa bersama anak anak yatim dan santri di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang.

“Karena, kami sangat yakin apa yang dicapai oleh Partai Ummat untuk mendapatkan SK Kemenkumham tersebut, tidak lah semata mata hasil kerja keras dari pengurus dan seluruh Kader UMMAT,” papar Irsyadul kepada Metrokepri.com, Minggu (19/9/2021).

Tapi, kata Iryadul, lebih dari itu adalah semata mata karena campur tangan Allah Azza Wajalla Sang Khalik yang menggerakan hati seluruh kader. Dan juga dari semua orang – orang termasuk Allah gerakan dan ringankan hati para pemangku kebijakan di negeri ini.

“Dalam hal rasa syukur ini, tentu kami sebagai kader dan pengurus Partai Ummat Kepri umumnya dan Tanjungpinang khususnya, perlu kami sikapi dengan tindakan nyata bukan sebatas retorika. Salah satunya adalah melakukan kegiatan menyambangi anak yatim dan santri merupakan salah satu wujud syukur kepada Allah SWT,” ujar Mantan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2004 – 2009 ini.

Ia berharap dan yakin dengan doa anak anak yatim dan kaum dhuafa akan membawa Partai Ummat jadi pemenang di Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami yakin, Insyaa Allah. Kami berharap dengan konsep perjuangan menegakan kebenaran dan keadilan, serta melawan kezhaliman ajan mendapatkan tempat dihati rakyat,” ucapnya. (Red)

Editor: Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.