DK Gondalu KKBI dan PPRP Tanjungpinang Siap Menangkan SInergi

by -104 views
Tim pemenangan SInergi
Tim pemenangan SInergi

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) Kota Batam langsung turun ke Tanjungpinang untuk merapatkan barisan bersama paguyuban Kerukunan Keluarga Batak Islam (KKBI), DK Gondalu dan PPRP se-Tanjungpinang dan Bintan untuk bisa memenangkan Soeryo-Iman Energi Kepri (SInergi) menjadi Gubernur Kepri di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tentunya ini membuat team yang diutus khusus di Tanjungpinang semakin bersemangat dan optimis untuk memenangkanya.

Soleman Siregar sekretaris Dewan Kesenian Gondang Dalihan Natolu Tapanuli Bagian Selatan (DK Gondalu) Kepri menyatakan tekad dan komitmen bersama untuk memenangkan pasangan SInergi.

“Persatuan Rao Panti Pasaman (PPRP) Kota Tanjungpinang juga sudah bulat mendukung dan merapatkan barisan dengan para partai koalisi,” ujarnya kepada media, Jum’at (27/11/2020) di Tanjungpinang.

“Perintah sudah jelas, kami akan tegak lurus dengan keputusan IKBI Kota Batam . Selalu siap sedia mengawal setiap keputusan dengan segenap kemampuan akan mengawal kemenangan Soeryo dan Iman untuk memimpin Provinsi Kepri lebih baik,” timpal Ketua Team IKBI Kota Batam Jabosi Lubis.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim SInergi Tanjungpinang Kol. Purn Bambang Wijanarko mengucapkan terimakasih kepada KKBI, DK Gondalu, PPRP dan ketua Tim IKBI kota Batam yang telah ikut membantu memenangkan Soeryo dan Iman menjadi Gubernur Kepri.

“Jangan sampai kita ribut, gontok-gontokan yang dapat mengakibatkan keributan. Kita harus memberikan teladan yang baik,” pintanya.

“Pemimpin harus memberikan teladan, kalau tidak memberikan teladan yang baik pasti akan ditinggal rakyatnya. Untuk itu, kita harus menang dengan cara cara yang bermarwah dan bermartabat. Selamat bekerja insyaAllah kita akan menang,” pungkas Bambang. (**)

Penulis: Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.