DPC AJO Indonesia Kabupaten Natuna Doa Bersama Untuk Ibunda Kapolres

by -40 views
DPC AJO Indonesia Natuna Bersama Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Hendrianto, Kasat Sabhara Polres Natuna AKP Rudi Parsetyo dan tokoh agama saat pembacaan surat yasin
DPC AJO Indonesia Natuna Bersama Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Hendrianto, Kasat Sabhara Polres Natuna AKP Rudi Parsetyo dan tokoh agama saat pembacaan surat yasin
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Pengurus dan anggota DPC AJO Indonesia Kabupaten Natuna turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Hj. Katuriyah (68 Tahun), pada Selasa 11 Juni 2019 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pengurus DPC AJO Indonesia Natuna dan anggota, Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Hendrianto, Kasat Sabhara Polres Natuna AKP Rudi Parsetyo beserta sejumlah anggota dan tokoh agama menggelar pengajian dan pembacaan Surat Yasin di Kantor Sekretariat AJOI Natuna, Jalan H. Adam Malik (Air Mulung) Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur.

Acara doa bersama ini dipimpin oleh H. Abdullah Zakaria.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC AJOI Natuna, Roy Parlin Sianipar menjelaskan pengajian dan pembacaan Surat Yasin ini merupakan ungkapan rasa bela sungkawa rekan-rekan pekerja Pers Natuna, khususnya yang tergabung dalam AJOI Natuna atas meninggalnya Almarhumah. Hj. Katuriyah binti Kasmoeredjo yang merupakan Ibunda tercinta Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik.

“Pembacaan Surat Yasin ini, kami kirimkan khusus untuk Ibunda Bapak Kapolres Natuna yang baru saja menghadap Sang Khaliq. Ini adalah bentuk rasa duka cita kami terhadap keluarga yang ditinggalkan,” papar Roy Parlin Sianipar usai acara doa bersama, Jumat 14 Juni 2019 malam.

Menurut Roy, Polres Natuna merupakan salah satu mitra kerja yang baik bagi seluruh insan pers yang bertugas di wilayah ujung utara NKRI ini.

“Semoga Almarhumah meninggal secara khusnul qotimah dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Serta semoga keluarga Almarhumah bisa tabah menghadapi segala cobaan ini. Ammiiinn,” ucap Roy seraya diamini oleh seluruh Anggota AJOI Natuna.

Roy beserta seluruh Anggota AJOI Natuna berharap Almarhumah Hj. Katuriyah binti Kasmoeredjo diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah tersebut dengan tabah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Hendrianto mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang digelar oleh DPC AJOI Natuna untuk mengirim doa buat Almarhumah Hj. Katuriyah, ibunda dari Kapolres Natuna.

“Semoga doa yang kita panjatkan malam ini diterima oleh Allah SWT, dan dosa-dosa Almarhumah diampuni serta diterima amal ibadahnya,” imbuh AKP Hendrianto. (*)

Penulis : Manalu

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.