DPD PERPAT Bintan Minta Polisi Tangkap Pelaku Arisan Online

by -142 views
Ketua DPD PERPAT Bintan fersi Saparuddin Muda, Zulkhairi Alkhair
Ketua DPD PERPAT Bintan fersi Saparuddin Muda, Zulkhairi Alkhair

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ketua DPD Perkumpulan Pemuda Tempatan (PERPAT) Bintan fersi Saparuddin Muda, Zulkhairi Alkhair usai syukuran Sekretatiat DPD PERPAT Kota Tanjungpinang di Bintan Centre apresiasi resminya sekretariat tersebut.

Ia juga menegaskan dan meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang menangkap pelaku arisan online yang meresahkan warga saat ini.

“Sudah banyak warga kita di Tanjungpinang dan Bintan yang resah dan mengalami kerugian dengan adanya kasus arisan online ini,” ujar Zulkhairi.

Zulkhairi juga berpesan kepada seluruh warga Tanjungpinang dan Bintan untuk tidak percaya atau mengikuti arisan online yang menjanjikan dan rayuan yang menggiurkan.

“Semoga hal ini tidak terjadi dengan saudara-saudara kita lainnya yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan, Kepri pada umumnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PERPAT Kota Tanjungpinang Razali ingin pemuda di wilayahnya dapat bersinergi dan berpartisipasi dalam segala hal yang bersifat membangun.

“Demi kemajuan kota kita tercinta ini, di Hari Sumpah Pemuda, mari kita bersama-sama memajukan anak tempatan. Kita dukung semua program pemerintah demi kemajuan anak bangsa,” katanya. (*)

Penulis: Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.