DPRD Kepri Gelar Rapat Tertutup Diruang Ketua

by -288 views
Wakil Ketua III DPRD Kepri, Amir Hakim
Wakil Ketua III DPRD Kepri, Amir Hakim
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat tertutup diruangan Ketua DPRD Kepri, Rabu (6/1) pagi.

Rapat yang dilaksanakan diruang rapat Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak ini dihadiri para pimpinan serta seluruh Ketua Fraksi di DPRD Kepri.

Informasi yang dihimpun Metrokepri dari salah satu staf yang enggan menyebutkan namanya ini mengatakan, saat ini dewan tengah menggelar rapat tertutup.

“Lagi ada rapat pimpinan diruang kantor pak ketua. Rapatnya tertutup, jadi tunggu saja hingga selesai,” ucapnya.

Usai rapat, tampak beberapa anggota dewan yang keluar ruangan namun beberapa yang masih berada diruang rapat tersebut.

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri, Amir Hakim saat ditemui Metrokepri mengatakan, rapat yang digelar ini membahas kelanjutan dari APBD yang sempat menimbulkan polemik.

“Tadi sudah disepakati pandangan akhir Fraksi PDI – P dan Golkar sudah selesai. Pandangan akhir itu akan dimasukkan dilaporan akhir banggar dan dibawa besok ke rapat paripurna untuk dibacakan,” paparnya.

Selain itu, Amir mengatakan, pihaknya akan membawa dokumen ini ke Departemen Dalam Negeri.

“Ini menjadi suatu agenda, nanti ketika sudah diketuk palu menjadi perda APBD, dokumen ini tetap akan kita bawa ke Departemen Dalam Negeri untuk dievaluasi,” ucapnya. (PUTRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.