DPRD Tanjungpinang Gelar Paripurna Penyampaian KUA PPAS APBD 2020

by -28 views
Foto Bersama Saat Penyerahan Dokumen Penyampaian KUA PPAS APBD 2020
Foto Bersama Saat Penyerahan Dokumen Penyampaian KUA PPAS APBD 2020
Iklan Banner

Gallery Foto, (MetroKepri) – DPRD Kota Tanjungpinang melaksanakan Rapat Paripurna Terbuka dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar KUA dan PPAS APBD Tahun 2020 di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (11/11/2019).

Rapat paripurna dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga S.IP,MM bersama Walikota H. Syahrul S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari M.Si, para Asisten dan Staf Ahli serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, juga Insan Pers baik cetak maupun online.

Pada kesempatan pertama, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd menyampaikan bahwa penyusunan rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2020 ini dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan tematik, holistik, integratif serta kebijakan anggaran berdasarkan Money Follows yang dapat diartikan bahwa program benar-benar bermanfaat, bukan sekedar karena tugas fungsi perangkat bersangkutan.

Kemudian rencana anggaran APBD Kota Tanjungpinang dinilai terbatas dengan komposisi penggunaan yang sesuai dengan kebutuhan serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Pemerintah Kota Tanjungpinang dan DPRD bertanggungjawab untuk memastikan APBD dapat dilaksanakan dengan baik dan efektif.

Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan dokumen rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2020 oleh Walikota bersama Wakil Walikota Tanjungpinang kepada Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua I Ade Angga, S.IP, MM. (*)

Narasi/ Foto : Humas DPRD Tpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.