Dua Pria Diamankan Satnarkoba Kuansing Saat Sedang Transaksi Narkoba

by -85 views
Barang Bukti Yang Diamankan Satres Narkoba Polres Kuansing Dari Dua Pria
Barang Bukti Yang Diamankan Satres Narkoba Polres Kuansing Dari Dua Pria
Iklan Banner

Teluk Kuantan, (MetroKepri) – Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kuansing berhasil mengamankan dua pria yang sedang melakukan transaksi narkoba, Kamis 13 Juni 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Pengungkapan ini juga atas informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa adanya warga di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing yang akan bertransaksi narkotika jenis sabu.

Guna menindaklanjuti aduan warga, Kasat Resnarkoba AKP Sahardi SH memerintahkan tim Opsnal yang dipimpin oleh Bripka Rikie untuk menyelidiki dan melakukan pengungkapan.

Dari hasil penyelidikan, sekitar pukul 15.00 WIB, tim mengamankan dua orang laki-laki berinisial DP alias D (28) warga Desa Sako dan YH alias R (32) warga Desa Pasar Baru di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing.

Saat penggeledahan, Tim Opsnal menemukan sebuah tas pinggang di gudang milik YH yang disaksikan oleh perangkat Desa Sako.

Didalam tas pinggang tas kecil warna merah ditemukan 20 paket kristal bening dengan 1 buah paket besar, 2 paket sedang dan 17 paket kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Selain itu, juga ditemukan barabg bukti 1 buah dompet merah, 2 unit handphone Samsung merah maron dan hitam, unit handphone Xiaomi putih silver, 1 unit handphone Nokia putih.

Kemudian 1 bungkus plastik klip, 1 buah dompet merk GIORGIO ARMANI hitam, 1 buah dompet kain warna cokelat, 1 buah tas pinggang merk ANELLO warna cokelat, dan uang sebesar Rp210.000.

Selain itu, tim juga mengamankan 1 unit sepeda motor Mio pink dengan Nomor Polisi BM 9999 DQ.

Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa S.IK mengatakan saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kuansing untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis : Zul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.