Family Gathering, Panahan Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang Raih Juara di Batam

by -170 views
Panahan Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang Foto Bersama Usai Lomba
Panahan Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang Foto Bersama Usai Lomba

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Panahan Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang berhasil memboyong hadiah lomba panahan diacara Family Gathering Horsebow Pro Patria 2021 di Kota Batam, Minggu (28/02/2021).

Atas prestasi tersebut, Pembina Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang, Ahmad Syarifudin mengucapkan apresiasi dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh para pemenang yang berhasil memboyong juara pertama pada lomba panahan di Batam.

Apresiasi ini juga ditujukan kepada Remaja Masjid Asy Syifa yang merupakan atlit panahan dibawah binaan Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh pemanah remaja Masjid Asy Syifa yang berhasil meraih juara pertama untuk lomba panahan. Selain kita fokus ke olahraga panahan, dengan adanya Family Gathering ini kita bisa bersilaturahmi dan menciptakan rasa kekeluargaan yang sangat luar biasa,” papar Ahmad Syarifudin, Senin (1/3/2021).

Ahmad Syarifudin juga berharap kepada pemanah dibawah binaan Komonitas Jiwa Archery Tanjungpinang agar tetap semangat dan terus meraih prestasi.

“Saya berharap atlit panahan di bawah binaan kita bisa berkembang dan meraih prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Pengawas Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang, Ali Ahmad. Dirinya sangat mendukung kegiatan acara Family Gathring lomba panahan di Batam.

“Apalagi panahan remaja Masjid Asy Syifa dibawah binaan Komonitas Jiwa Archery Tanjungpinang berhasil memboyong juara pertama panahan di Kota Batam,” kata Ali.

Semoga, kata dia, event seperti ini dilaksanakan minimal 3 kali dalam setahun.

“Saya ingin minimal event panahan bisa dilaksanakan mininal 3 kali dalam setahun dan anggarannya kita ambil dari infak para anggota panahan dan juga dari komunitas komunitas panahan Batam dan Tanjungpinang,” ucapnya.

Lomba panahan dilaksanakan di lapangan panahaan Manggala Agni Kota Batam yang diikuti sekitar 150 panahan Batam dan Tanjungpinang. Panahan remaja Masjid Asy Syifa dibawah binaan Komunitas Jiwa Archery Tanjungpinang berhasil meraih juara pertama untuk tingkat panahan anak – anak dan dewasa.

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa sertifikat dan tropi yang dibagikan oleh ketua pelaksana perlombaan. (Red/ZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.