FORSIPATI Ajak Pemuda Tanjungpinang Ambil Andil Dalam Pembangunan

by -199 views
Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga foto bersama. Foto NOVENDRA
Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga foto bersama. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Forum Silaturahmi Mahasiswa Pasca Sarjana Kota Tanjungpinang (FORSIPATI) Pekanbaru melaksanakan diskusi akhir tahun di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Rabu (30/12).

Diskusi yang mengangkat tema “Peran Pemuda Dalam Pembangunan Tanjungpinang” menghadirkan pembicara dari Politisi Partai Golkar, Ade Angga yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang.

Forum silaturahmi ini juga dipimpin langsung oleh Ketua FORSIPATI Kota Tanjungpinang, Remon, S.IP.

Remon menyampaikan, pelaksanaan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada pemuda dan rekan – rekan mahasiswa yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Saya juga menginginkan pemuda dan rekan mahasiswa aktif dalam pembangunan Kota Tanjungpinang, dengan porsinya sebagai kaum kritis dan intelektual,” ucap Remon.

Dia berharap, dengan adanya pertemuan pertama ini, pemuda dan mahasiswa dapat saling koordinasi dan bekerjasama dalam segala kegiatan yang positif untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Tujuannya agar menciptakan masyarakat yang sejahtera dan terakomodir,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga sangat mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh FORSIPATI Kota Tanjungpinang.

“Saya sangat apresiasi acara yang dilaksanakan FORSIPATI ini. Dalam berfikir kritis, namun meningkatkan kualitas diri sehingga bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan Kota Tanjungpinang,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.