Galang Dana untuk Pasien, Hi-Melaya Lingga Turun ke Jalan

by -304 views
Ketua Korwil Hi-Melaya Lingga Zuhardi saat melakukan penggalangan dana bersama anggota di simpang empat, Dabo
Ketua Korwil Hi-Melaya Lingga Zuhardi saat melakukan penggalangan dana bersama anggota di simpang empat, Dabo
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Perhimpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Kabupaten Lingga melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban pasien atas nama ananda Adam Faiz Al Arkhan (5) penderita sakit radang otak yang saat ini sedang dirawat di RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri, di Tanjungpinang.

Mereka (Hi-Melaya Lingga) turun ke jalan untuk mendapatkan santunan atau empati dari masyarakat Lingga untuk meringankan biaya pengobatan ananda Adam.

“Yang melaksanakan kegiatan ini yakni Melayu Raya Singkep Selatan, Singkep Barat bersama Ketua Harian dan Sekretaris serta didampingi Engku Putri Melayu Raya,” Kata Ketua Korwil Hi-Melaya Kabupaten Lingga Zuhardi kepada awak media ini, Selasa (25/02/2020) di simpang empat Pos Lantas, Dabo.

Zuhardi Juai menjeladkan, kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa kepedulian itu sangat penting dan suatu jabatan tidak lah mulia tanpa ada kesadaran dan kepedulian.

“Saya berharap kepada semua yang terlibat dalam penggalangan dan ini, jangan pernah lelah dan jangan malu demi untuk menyelamatkan insan yang bernyawa karena kita ini semua sama,” ungkapnya.

Tak terlupa, Juai sapaan akrabnya Korwil Hi-Melaya Kabupaten Lingga ini, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dan Provinsi Kepri yang telah bekerjasama untuk peduli sesama manusia.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada anggota Satlantas Polres Lingga yang bersedia bekerjasama dalam pengamanan lalin dalam aksi penggalangan dana ini,” sebutnya.

Sementara itu, penggalangan dana yang dilakukan oleh Melayu Raya Lingga ini akan terus dilaksanakan sampai target dana yang diharapkan dapat tercapai. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.