Generasi Millennial Apresiasi Kinerja Polres Tanjungpinang

by -251 views
Salah satu Generasi Millennial, Sapardi alias Lemo
Salah satu Generasi Millennial, Sapardi alias Lemo
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Salah satu Generasi Millennial (Pemuda) di Kota Tanjungpinang menyatakan apresiasianya terhadap kinerja jajaran Polres Tanjungpinang.

Dia, Sapardi. Biasa disapa Lemo, pemuda kelahiran Senayang Kabupaten Lingga dan besar di Tanjungpinang sangat kagum atas pelayanan dan kinerja seluruh jajaran Polres Tanjungpinang.

Pemuda kelahiran 13/8/1992 lalu ini, selalu mengikuti setiap program-program yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Tanjungpinang dari membaca berita di media online, elektronik dan surat kabar sampai terjun langsung ke lapangan.

“Khususnya, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie yang biasa kita sapa Bang Alie sekaligus Pembina Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Tanjungpinang,” katanya kepada awak media ini, Sabtu (28/9/2019) di salah satu kedai kopi di Tanjungpinang.

Pasalnya, Lemo menjelaskan, Bang Alie merupakan anggota Polri yang selalu menginspirasi, ulet, peduli dan bersahaja dalam kesehariannya sebagai Kasat Reskrim.

“Walaupun lelah seharian bekerja, sosok Bang Alie tidak pernah mengeluh jika masyarakat meminta pelayanan di luar kerjanya,” ujarnya.

Terkadang, lanjut Lemo, Bang Alie selalu menyempatkan diri berdiskusi kepada masyarakat khususnya emak-emak jaman Now, pemuda bahkan beliau tidak segan-segan turun ke masyarakat.

“Seperti saat ini, masyarakat sangat memerlukan air untuk kebutuhan sehari-hari. Tanpa mengenal lelah, beliau turun membantu dab menyalurkan air ke masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Selain Bang Alie, Generasi Millennial ini diam-diam juga sangat mengagumi sosok Waka Polda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah sekaligus Pembina Utama Hi-Melaya Provinsi Kepri.

Ia juga sangat kagum akan pribadi Jendral Bintang Satu di pundaknya itu yang tidak pernah diam atau mengeluh jika ada masyarakat Kepri dalam kesusahan atau memerlukan bantuan.

“Hal itu dilakukannya tanpa pamrih,” ungkapnya.

Menurut Lemo, Pembina Utama Melayu Raya itu sangat peduli, humanis, responsiv dan tegas dalam menjalankan kewajibannya sebagai Promoter Kepolisian di Kepri.

“Saya berharap kedepannya, Beliau (Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah) dapat terus berbuat untuk Kepri. Jika diperbolehkan, dapat memimpin Kepri ini setelah beliau pensiun,” tutupnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.