GMPK Peduli Terapkan 4M Bagi Sembako, Rosyidi: Hari ini Warga Kampar

by -54 views
Ketua GMPK Kepri Rosyidi saat menyerahkan sembako secara simbolis ke warga Kampar di Tanjungpinang
Ketua GMPK Kepri Rosyidi saat menyerahkan sembako secara simbolis ke warga Kampar di Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetriKepri) – GMPK Peduli Covid-19 dalam menyalurkan dan memberikan bantuan Sembako menerapkan Mau Peduli, Mau mendata, Mau membantu dan Mau menyalurkan (4M).

Walau pun di sela-sela kesibukan dalam pengawasan dana Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri GMPK Peduli Covid-19 kembali nenyempatkan diri memberikan bantuan berupa sembako ke warga.

“Hari ini kita menyalurkan Sembako ke warga Kabupaten Kampar yang ada di Tanjungpinang terdampak Covid-19,” kata Ketua GMPK Kepri Rosyidi kepada awak media ini, Sabtu (16/05/2020).

Rosyidi menjelaskan, GMPK yang Notabene Organisasi kemasyarakatan punya beban moral untuk membantu mayarakat yang kurang mampu.

“Ada ratusan paket kita bagikan ke warga Kampar baik yang tergabung di HWKK( Himpunan warga kabupaten kampar) atau pun PPK( Persatuan Pemuda Kampar),” terangnya.

“Bantuan diserahkan di gedung HWKK di jalan Bukit Cermin Tanjungpinang,” tambahnya.

Rosyidi berharap dengan bantuan ini dapat meringatkan beban saudara-saudara warga Kampar di Tanjungpinang yang merasakan kesulitan pada saat ini.

“kita tidak tau kapan wabah ini berlalu namun kita semua tetap berikhtiar, berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT. Semoga situasi yang sulit ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas kembali sebagaimana sediakala,” ungkapnya.

“Mudah mudahan niat yabg baik ini dibalas pula dengan kebaikan oleh Allah SWT, Amiinn. Salam GMPK KEPRI, Menuju Indonesia Tanpa Korupsi,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.