Gubernur Definitif, Isdianto: Segerakan UMKM dan Pembangunan Tertunda

by -169 views
Gubernur Provinsi Kepri Isdianto saat photo bersama awak media
Gubernur Provinsi Kepri Isdianto saat photo bersama awak media
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Setelah dilantik oleh Presiden RI Jokowi sebagai Gubernur Definitif Senin (27/07/2020) di Istana Negara, Isdianto akan melaksanakan tugas yang sempat tertunda di masa Pandemi Covid-19.

Ada dua hal yang akan digesakan oleh Isdianto saat diwawancara awak media ini usai syukuran di Gedung Daerah, Selasa (28/07/2020).

“Pertama kita akan segerakan pembagian bantuan UMKM bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kepri yang terdampak Covid-19,” katanya.

“Dengan dibagikannya bantuan ini, UKM di Kepri akan kembali menggeliat selama pandemi ini,” tambah Isdianto.

Lanjut Isdianto, yang kedua, karena masa dirinya menjabat jelang Cuti pada September 2020 mendatang, dirinya akan menggesakan lelang pembangunan yang sempat tertunda.

“Pembangunan di Kepri ini banyak yang tertunda. Maka dari itu, sebelum saya cuti untuk mengikuti Pilkada 2020 ini maka kita akan segerakan lelangnya,” sebutnya.

Sementara itu, Isdianto berharap masa pandemi ini segera berlalu sehingga seluruh perekonomian masyarakat dapat pulih seperti sedia kala.

“Dengan waktu yang hanya satu bulan lebih ini, saya akan maksimalkan apa yang menjadi prioritas di Kepri ini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.