Gubernur Jateng Turut Hadir Pada Kampanye Soerya – Ansar

by -276 views
Saat mempraktekkan coblos SAH
Saat mempraktekkan coblos SAH

Tanjungpinang, (MK) – Gubernur Jawa Tengah terpilih yang di usung oleh Partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo turut hadir dalam kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2 (Soerya Respationo dan Ansar Ahmad) di Lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang, Sabtu (5/12).

Dalam orasinya dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung pasangan nomor urut 2, Ganjar meminta warga Tanjungpinang agar waspada terhadap serangan fajar menjelang pemilu 9 Desember 2015 mendatang.

Selain itu, Ganjar langsung turun ke masyarakat dan mendengarkan harapan masyarakat jika pasangan nomor urut 2 nantinya terpilih.

“Kami hanya meminta jika pasangan Soerya – Ansar terpilih kelak, perhatikan kesejahteraan dan pendidikan rakyat,” kata Lilis warga Teluk Keriting saat ditanya langsung oleh Ganjar.

Hal serupa juga diungkapkan Siti warga asal Bintan yang menginginkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat terutama bagi pemuda daerah.

Dalam penutupan orasinya, Ganjar yang saat itu ditemani oleh Adrian Napitulu anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan kembali mengingatkan agar pada 9 Desember nanti warga Tanjungpinang menyalurkan hak suaranya bagi pemimpin Kepri 5 tahun yang akan datang. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.