Gubernur Kepri Hadiri Turnamen Sepak Bola Desa Sedamai

by -78 views
Gubernur Kepri Nurdin Basirun Saat Tinjau Turnamen Sepak Bola Desa Sedamai
Gubernur Kepri Nurdin Basirun Saat Tinjau Turnamen Sepak Bola Desa Sedamai
Iklan Banner
Lingga, (MetroKepri) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H.Nurdin Basirun hadir di ajang Turnamen Sepak Bola Desa Sedamai di lapangan Bedegam Indah Dusun II Neraca Desa Sedamai Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Selasa (4/12/2018).

Kedatangan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun di sambut warga Sedamai dengan penuh antusias dan ramah-tamah.

“Dan, hal tersebut satu kembanggaan bagi panitia dengan hadir nya Gubenur Kepri Nurdin Basirun nonton Sepak Bola bersama pengunjung serta warga di lapangan Bedegam Indah Desa Sedamai ini,” kata Ketua Panitia, Dedi kepada awak media ini.

Salah satu panitia, Andi juga menambahkan desa kami ini baru pertama kali mengadakan acara turnamen sepak bola dengan lapangan yang juga baru di buat.

“Mudah-mudahan di tahun akan datang  nantinya desa kami akan menambah pertandingan lain nya seperti Turnamen Bola Volly,” ujarnya.

Sebelumnya, Andi mengatakan Kami atas nama panitia perayaan turnamen Bulan Silaturahmi Cup 2018 Desa Sedamai sangat berterima kasih kepada bapak gubenur yang telah menyempatkan waktu hadir melihat langsung di acara turnamen sepak bola  yang kami gelar ini.

“Saya berharap kedepannya turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan Desa Sedamai dalam menjalin tali silaturahmi sesama warga,” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.