Gudang CV Car Service di Bengkong Terbakar

by -124 views
Api Saat Berkobar. Foto Tengku Bayu
Api Saat Berkobar. Foto Tengku Bayu
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Gudang CV Car Service di komplek ruko Niaga Mas, belakang dealer Yamaha, tepatnya seberang Top 100 Bengkong dilalap sijago merah, Rabu (21/08/2019) sekitar pukul 18.45 WIB. Setidaknya, api melahap empat gudang. Saat ini, pihak Pemadam Kebakaran sedang melakukan pedaman api.

Pantauan di lapangan, dari lokasi kebakaran terdengar beberapa letupan dari dalam wherehouse atau gudang tersebut. Entah itu berasal dari baham kimia atau bukan.

Petugas Damkar Saat Memadamkan Api. Foto Tengku Bayu
Petugas Damkar Saat Memadamkan Api. Foto Tengku Bayu

Tampak dari dalam kobaran api melahap semua barang yang ada. Seperti spearpak kendaraan. Terlihat juga kendaraan jenis pick up yang sedang diperbaiki berada didepan pintu gudang.

“Ada beberapa mobil yang diselamatkan dari dalam,” kata salah seorang warga sekitar kejadian, Bere.

Sementara itu, kebakaran tersebut jadi tontonan warga sekitar. Aparat Kepolisian yang dibantu pemadam kebakaran meminta agar warga segera menjauh dari gudang yang terbakar.

“Kami himbau kepada warga agar menjauh dari lokasi kejadian, agar kita semua aman,” ujar pihak Kepolisian menggunakan toa.

Himbauan ini juga atas adanya suara ledakan beberapa kali dari dalam gudang. Untuk itu, masyarakat yang menonton atau melihat untuk segera menjauh dari lokasi kebakaran.

Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api dari dalam gudang. Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. (*)

Penulis : Tengku Bayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.