Hadir di Lokasi TMMD Ke-107, Kapendam I/BB Sapa Warga

by -46 views
Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni saat mengunjungi program TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan
Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni saat mengunjungi program TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hadir mengunjungi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0315/Bintan, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni menyapa warga Kampung Tanjung Siambang Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang.

Dalam kunjungan tersebut Kapendam I/BB didampingi Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watusuke dan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Selasa (07/04/2020) pagi.

“Saya hadir dengan tujuan menyusuri semenisasi jalan sepanjang 1.050 meter yang dilaksanakan oleh Kodim 0315/Bintan untuk warga Kampung Tanjung Siambang,” kata Kapendam I/BB kepada sejumlah media di Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapendam juga mendengarkan testimoni warga yang mengucapkan terima kasih atas sumbangsih TNI, Polri dan Pemko Tanjungpinang yang telah membangun semenisasi jalan dan gorong-gorong di kampung mereka.

“Kami warga yang sebagian besar adalah nelayan selama ini harus melalui jalan yang becek dan berlumpur. Kini jalan kami sudah bagus, tidak becek lagi,” ujar Ketua RT 02/RW 01 Juliadi di hadapan Kapendam I/BB.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan bahwa sasaran TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan baik fisik maupun non fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Kampung Tanjung Siambang.

“Sasaran TMMD tahun ini baik fisik maupun non fisik yaitu semenisasi jalan sepanjang lebih dari satu kilometer, pembangunan gorong-gorong dan juga pembinaan bela negara dapat bermanfaat bagi warga,” sebutnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.