Hantam Pohon, Dua Pelajar SMP di Tanjungpinang Kritis

by -296 views
Sepeda Motor Honda Beat milik pelajar SMP usai menabrak pohon. Foto NOVENDRA
Sepeda Motor Honda Beat milik pelajar SMP usai menabrak pohon. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Sepeda motor Honda Beat putih BP 2375 WC menghantam salah satu pohon Akasia di Jalan Adi Sucipto KM 11, tepatnya sebelum Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (2/4).

Sehingga pengendara dan penumpang sepeda motor yang menggunakan seragam SMP itu mengalami luka parah. Hingga saat ini, kedua pelajar tersebut masih kritis di RSUP Kepri.

Informasi yang dihimpun MetroKepri.co.id dari warga sekitar lokasi kecelakaan, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai pelajar SMP tersebut dalam keadaan laju dan posisinya agak miring.

“Posisi jalan ini pengkolan, kendaraannya pun laju, dan langsung nempel di pohon Akasia ini mas,” ucap seorang warga yang enggan namanya dipublikasikan.

Dia juga mengaku, tidak mengetahui nama dan identitas kedua pelajar tersebut, karena tidak dapat kartu pelajar mereka.

“Akibat kecelakaan itu, yang parah penumpangnya mas. Kepala bagian belakangnya robek besar. Sedangkan pengendaranya tidak terlalu parah, karena pakai helm,” ujarnya.

Hingga berita ini diposting, kedua pelajar di salah satu SMP di Tanjungpinang ini masih dalam perawatan intensif di RSUP Kepri. Sedangkan identitas korban belum diketahui. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.