Hari Ibu, Asman Bagikan Makanan Pendamping Ibu Hamil

by -161 views
Asman Abnur saat membegikan bingkisan kepada ibu hamil. Foto NOVENDRA
Asman Abnur saat membegikan bingkisan kepada ibu hamil. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Sempena memperingati hari Ibu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Asman Abnur melaksanakan bhakti sosial didua titik yang di Kota Tanjungpinang, Sabtu (26/12).

Bhakti social itu dilaksanakan di Jalan Sei Jang dan di halaman Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jalan D.I. Panjaitan KM 7 Tanjungpinang.

Pada kegiatan bhakti social itu, Asman Abnur menyerahkan membagikan bikisan makanan pendamping untuk ibu hamil.

“Kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka menyerahkan bantuan makanan pendamping bagi ibu hamil dan makanan tambahan bagi bayi,” ucap Asman kepada awak media ini.

Dia mengutarakan, bantuan ini juga merupakan bantuan yang perdana dari Departemen Kesehatan RI melalui dirinya yang saat ini duduk di DPR RI dari Partai PAN.

“Bantuan ini juga dibawa ke Tanjungpinang baru kali ini. Kegiatan bakti sosial ini merupakan yang pertama kalinya dan akan terus dilaksanakan setiap tahun,” ujar Anggota DPR RI perwakilan Provinsi Kepulauan Riau ini.

Asman mengatakan, makanan pendamping bagi ibu hamil dan makanan tambahan kesehatan bagi bayi untuk tahun ini sebanyak 20 ton.

“Selain makanan, saya dan rekan – rekan yang ikut hadir pada hari ini juga memberikan bantuan obat – obatan untuk kesehatan ibu dan anak,” katanya.

Sementara itu, salah seorang ibu hamil yang mendapat bantuan makanan pendamping, Ari yang juga warga Jalan R.E Martadinata KM 6 ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan langsung oleh anggota DPR RI tersebut.

“Merasa terbantu dan saya merasa bantuan ini sangatlah berguna bagi saya dan anak saya,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.