Hari Jadi ke 232, Lis Paparkan Keberhasilan Pemko Tanjungpinang

by -208 views
Lis Foto bersama di hari Jadi Kota Tanjungpinang
Lis Foto bersama di hari Jadi Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MK) – Dalam rangka hari jadi Tanjungpinang ke 232 yang jatuh pada 6 Desember 2015, Lis memaparkan sejumlah keberhasilan pembangunan dan penghargaan yang diraih Kota Tanjungpinang selama 3 tahun terakhir.

Keberhasilan yang diraih Tanjungpinang diantaranya di bidang pendidikan yang disalurkan melalui beasiswa, bidang kesehatan dan pembangunan infrastruktur di Tanjungpinang.

Lebih lanjut Lis mengatakan, Pemko Tanjungpinang telah mengentasi 51 titik banjir dari 62 kasus banjir di Tanjungpinang.

“Penataan perparkiran telah dilakukan dengan menetapkan seluruh kawasan Kota Tanjungpinang sebagai kawasan tertib parkir. Ini dapat dilihat di kawasan kota lama, perpakiran disana sudah tertata rapi. Kemudian akhir 2015 lalu, pembangunan dan penataan taman tepi laut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat,” ucap Lis, Rabu (6/1).

Selain itu Lis juga memaparkan sejumlah penghargaan Nasional yang diraih Tanjungpinang.

“Alhamdulillah Tanjungpinang telah mengantongi beberapa penghargaan diantaranya penghargaan WTN sebagai apresiasi atas penanganan perhubungan darat, penghargaan Adiwiyata, penghargaan hasil kinerja terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2014 oleh Kemendagri, meraih peringkat ke 14 besar, dan pada tahun 2015 ditargetkan menempati peringkat 10 besar se – Indonesia, penganugerahan piagam inovasi administrasi (INAGAR),” paparnya.

Selain itu Pemko telah berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI terhadap laporan pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014, dan beberapa prestasi lainnya,” kata Lis.

Lis juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan aparat pemerintah Kota Tanjungpinang kedepanya agar bekerja lebih keras dalam membangun Tanjungpinang lebih baik lagi. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.