Hi-Melaya Ajak Masyarakat Deklarasi ‘Anti Kerusuhan’ Pasca Pemilu 2019

by -184 views
Ketua Korwil Hi-Melaya Kota Tanjungpinang, Ari Sunandar bersama pengurus saat di Polres Tanjungpinang
Ketua Korwil Hi-Melaya Kota Tanjungpinang, Ari Sunandar bersama pengurus saat di Polres Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Korwil Kota Tanjungpinang akan melaksanakan Deklarasi ‘Anti Kerusuhan’ pada Jum’at (14/6/2019) di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Dalam deklarasi tersebut, Hi-Melaya Korwil Kota Tanjungpinang akan mengundang seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas), Komunitas, Tokoh Agama (Toma), Tokoh Masyrakat (Tomas), Akademisi dan masyarakat Tanjungpinang untuk ikut serta pada hari H nanti.

“Deklarasi ini dilaksanakan untuk kembali menjalin kebersamaan pasca Pemilu 2019,” kata Ketua Korwil Hi-Melaya Kota Tanjungpinang Ari Sunandar kepada awak media ini di Polres Tanjungpinang, Rabu (12/6/2019).

Ari sapaan akrabnya Ketua Korwil Hi-Melaya Kota Tanjungpinang ini menjelaskan, tujuan deklarasi ini untuk menghilangkan adanya kubu 01 atau 02 pasca Pilpres 2019.

“Deklarasi ini lahir atas gagasan kita bersama demi terciptanya kedamaian di Kota Tanjungpinang. Mari, hadir dalam deklarasi ‘Anti Kerusuhan’ nanti. Dan, mari kita kembali jalin kebersamaan demi terciptanya Kota Tanjungpinang aman, damai dan harmonis,” ungkapnya.

Ari berharap masyarakat Kota Tanjungpinang dapat menghilangkan rasa kebencian dan jangan ada kerusuhan pasca Pemilu 2019 kedepannya.

“Ayo, kita jalin kembali tali silaturahmi antar sesama agar kota yang kita cintai ini kembali aman, nyaman dan damai seperti hari-hari sebelumnya,” pintanya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.