Honor Linmas Belum Dibayar, Wan Khaidir Sebut Senin Cair

by -208 views
LOGO LINMAS
LOGO LINMAS
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Selama proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Anggota Linmas diikutsertakan dalam pengamanan di setiap Kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Namun sangat disayangkan, honor atau upah yang seharusnya diberikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang tidak kunjung diberikan sampai hari ini.

“Kita tidak tahu dibayar berapa. Kita hanya meminta hak kita sebagai pengamanan Pemilu 2019 di bawah komando Satpol PP Kota Tanjungpinang,” kata salah satu oknum anggota Linmas yang namanya enggan dipublikasikan oleh awak media ini, Jum’at (17/5/2019).

Oknum Linmas ini bercerita, setiap dipertanyakan honor penjagaan pada pesta Demokrasi kemaren selalu banyak alasan yang dilintarkan oleh pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Setiap dikonfirmasi alasannya selalu ada, diarahkan ke Kelurahan Melayu Kota Piring la, belum menyerahkan buku rekening la,” ujarnya.

Kabid Satpol PP Kota Tanjungpinang Wan Khaidir saat dikonfirmasi oleh awak media ini menegaskan paling lambat Senin (20/5/2019) cair dananya,” tulisnya melalui Chat WhatsApp.

Sebebarnya, lanjut Wan Khaidir, pencairan tersebut bisa lebih cepat, karena ada masalah dengan rekening yang belum dimiliki oleh anggota Linmas maka pencairan agak terlambat

“Karna sifatnya kolektif pencairan. Untuk anggota Linmas Kecamatan dan Kelurahan yang akan cair itu sebesar 1,5 juta dipotong pajak 5 persen selama 10 hari kerja,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.