Hut GOW Ke-18, Juwariyah: Peduli Berbagi di Masa Pandemi Covid-19

by -95 views
Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juwariyah saat menyerahkan Sembako
Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juwariyah saat menyerahkan Sembako
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam rangka perayaan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang ke-18 tahun 2020 melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos).

Kegiatan Bansos yang bertema “GOW Peduli Berbagi Pada Masa Pandemi Covid-19” ini melaksanakan pembagian sembako sebanyak 100 paket kepada pekerja di TPA Ganet.

“Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi istri istri pekerja di TPA Ganet ini,” kata Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juwariyah, Sabtu (12/09/2020).

Juwariyah juga mengimbau kepada seluruh istri istri pekerja di TPA Ganet ini untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan pakai sabun sesering mungkin, pakai masker dan jaga jarak.

“Hindari kerumunan ya ibu ibu. Usahakan jangan bersentuhan dengan orang lain demi memutus mata rantai Covid-19 di Tanjungpinang dan jangan lupa pakai masker jika keluar rumah,” imbuhnya.

Kegiatan yang melibatkan semua unsur organisasi wanita ini berbagi asih kepada istri istri pekerja di TPA Ganet dengan tujuan meringankan ekonomi pekerja selama Pandemi Covid-19.

“Semoga GOW semakin jaya,” pungkas Juwariyah.

Sementara itu, ada pun organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kota Tanjungpinang yakni, Persit Kartika Candra Kirana, Bhayangkari, PIA Ardhya Garini, Jalasenastri Lanudal, Adhiyaksa Dharma Karini, Dharma Yukti Karini dan DWP Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.