Hut Ke-124, BRI Hadirkan Bank Apung di Anambas

by -143 views
Pemimpin BRI Cabang Tanjungpinang Raden Pandu Bagja saat photo bersama 3 artis ibu kota usai pers confrence di CK Hotel, Tanjungpinang
Pemimpin BRI Cabang Tanjungpinang Raden Pandu Bagja saat photo bersama 3 artis ibu kota usai pers confrence di CK Hotel, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Di HUT yang ke-124, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumya.

Hal ini diungkap oleh Pemimpin Cabang BRI Tanjungpinang Raden Pandu Bagja saat pers conferen di Hotel CK jalan R.H Fisabilillah km 8 atas Tanjungpinang, Jum’at (6/12/21019).

“Pada HUT yang ke-124 tahun 2019 ini, kami dari BRI Cabang Tanjungpinang menghadiri Bank Apung untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),” katanya kepada awak media ini.

Pandu menjelaskan, Bank BRI Apung tersebut dibuat untuk masyarakat sekitar Anambas yang ingin menabung di BRI.

Lanjut Pandu, Bank tersebut sudah dibangun di Jakarta dan segera dikirim jika sudah selesai izin produksinya untuk beroperasi di Anambas.

“Bank Apung ini satu-satunya di Kepri yang wilayahnya dikelilingi pulau-pulau. Mudah-mudahan dapat mempermudah warga sekitar yang ingin menabung tanpa jauh-jauh ke luar pulau,” terangnya.

Selain itu, kata Pandu, BRI juga tetap melanjutkan program Pesta Rakyat Simpedes (PRS) dengan kemudahan-kemudahan yang lebih terjangkau. Dan, BRI juga sudah meluncurkan produk-produk unggulan lainnya.

“Seperti BRIZZI yang dapat digunakan untuk berbelana keperluan nasabah. Cara mendapatkannya, datang saja langsung ke BRI terdekat,” ungkapnya.

Sementara itu, Sabtu (7/12/2109) besok, dalam rangka HUT BRI yang ke-124 tahun 2019 dan PRS menghadiri tiga artis Ibu Kota yakni Janita Janet (JJ), Eko KDI dan Lulu Chika yang akan menghibur masyarakat Kepri khususnya Tanjungpinang di lapangan Pamedan dengan lagu-lagu hitsnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.