HUT Ke – 8, BPR Bestari Tanjungpinang Luncurkan Tabungan Pelajar

by -279 views
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat membuka tabungan di BPR Bestari Tanjungpinang
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat membuka tabungan di BPR Bestari Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Sempena memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke delapan tahun, PD. Bank Prekreditan Rakyat (BPR) Bestari Kota Tanjungpinang meluncurkan produk unggulan bagi seluruh pelajar yang ada di Kota Tanjungpinang.

Di ulang tahun yang ke delapan ini, BPR Bestari Kota Tanjungpinang meluncurkan tabungan pelajar (Tabpel) bagi pelajar yang ingin menabung.

“Bagi pelajar yang ingin memulai menabung, bisa langsung datang ke BPR Bestari. Mulai dari pendidikan usia dini (Paud), Sekolah Dasar, SLTP dan SLTA. Tabungan ini juga diperuntukan bagi masyarakat umum,” ujar Direktur Utama (Dirut) PD. BPR Bestari Kota Tanjungpinang, Fathermawani kepada MetroKepri.co.id usai melaksanakan perayaan Ultah BPR Bestari di kantornya Komplek Ruko Bintan Centre KM 9, Tanjungpinang, Kamis (24/3).

Dia mengutarakan, persyaratan bagi pelajar yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dapat melampirkan Kartu Keluarga (KK).

“Tetapi, untuk anak – anak akan tertera namanya sekaligus Qiu nama orang tuanya,” ucap Eeng sapaan akrab Fathermawani ini.

Selain itu, kata Eeng, saat ini BPR Bestari sudah dilengkapi dengan kendaraan operasional yang digunakan untuk mempermudah proses menabung bagi masyarakat yang tidak sempat ke kantor.

“Kita akan jemput bola dan akan dimulai hari ini juga,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul langsung membuka tabungan melalui kendaraan operasional BPR Bestari tersebut.

“Prosesnya sangat cepat dan sangat mudah. Saya sangat apresiasi akan kemajuan BPR Bestari yang selalu memberikan produk – produk unggulan yang bermutu dan bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.