Hut ke-9 PT TMB BUMD Kota, Jondervan: 2 Penghargaan Hadiah Terbesar Untuk Kami

by -90 views
Dirut PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang, Jondervan saat bersama Wali Kota Syahrul S.Pd dan Sekda Drs Riono rayakan HUT yang ke-9
Dirut PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang, Jondervan saat bersama Wali Kota Syahrul S.Pd dan Sekda Drs Riono rayakan HUT yang ke-9
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hut ke-9 PT Tanjungping Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) melaksanakan kegiatan Family Gathering, Minggu (17/3/2019).

Direktur Utama (Dirut) PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang Jondervan sangat bersyukur dapat merayakan HUT yang ke-9 ini kembali bersama Keluarga Besar BUMD Kota Tanjungpinang untuk sekian kalinya.

“Di Hut yang ke-9 ini, kamai keluarga besar BUMD Kota Tanjungpinang mendapatkan ‘Hadiah Terbesar’ tahun ini yaitu 2 penghargaan sekaligus yang kami raih bersama,” katanya kepada sejumlah awak media.

Ervan sapaan akrabnya Dirut PT TMB ini mengutarakan, adapun 2 penghargaan yang diraih pada tahun ini yaitu Penghargaan Pasar Tertib Ukur dan dari BPJS Ketenagakerjaan yakni Penghargaan Taat Pembayaran Iuran.

“Semua ini kami dapatkan berkat kerjasama semua keluarga besar PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang. Tanpa mereka semua saya bukan apa-apa. Saya ucapkan selamat HUT yang ke-9 kepada seluruh Keluarga Besar saya,” ungkapnya haru bercampur bahagia.

Mudah-mudahan tambah Ervan, kedepannya BUMD Kota Tanjungpinang dapat meraih penghargaan terbesar yang selama ini mejadi target utama keluarga besar PT TMB.

“Saya mohon do’a dan dukungannya kepada Wali Kota Tanjungpinang dan seluruh keluarga besar serta rekan-rekan semua dan yang paling utama bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang umtuk kami agar mendapatkan Award BUMD terbaik se-Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul S.Pd sangat apresiasi terhadap kinerja Keluarga Besar PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang yang selama beberapa tahun ini.

“Yang paling utama, saya ucapkan HUT yang ke-9 kepada Keluarga Besar PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang dan Selamat atas prestasi yang diraih selama tahun 2019 ini,” katanya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.