Huznizar Jabat Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri

by -146 views
Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri, Huznizar Hood saat dilantik

Tanjungpinang, (MK) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri mengesahkan Huznizar Hood sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua II DPRD Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Apri Sudjadi yang mengundurkan diri lantaran ikut calon Bupati Bintan pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 kemarin.

Pengesahan Huznizar Hood sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri ini dilangsungkan dalam paripurna mengangkatan dan sumpah janji jabatan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Provinsi Kepri Dompak – Tanjungpinang, Selasa (15/12).

Dalam pelantikan itu juga, turut hadiri Pj Gubernur Kepri Agung Mulyana berserta Kepala Dinas serta jajaran pemerintahan di Provinsi Kepri dan Calon Gubernur Kepri H.M Sani serta undangan dari FKPD di lingkungan Provinsi Kepri.

Sebelumnya, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri, Huznizar Hood resmi menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri sejak 23 November 2015 lalu. Pada paripurna inilah, Huznizar Hood resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Yohannes Ether.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang memimpin paripurna mengatakan, Huznizar Hood resmi menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri menggantikan Apri Sujadi setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan serta pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.