Ihsan Imaduddin Siap Bertarung Dalam PPM UMRAH

by -187 views
Bacalon Presiden Mahasiswa UMRAH Ihsan Imaduddin
Bacalon Presiden Mahasiswa UMRAH Ihsan Imaduddin
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) Ilmu Hukum UMRAH Ihsan Imaduddin siap bertarung dalam Pemilihan Presiden Mahasiswa (PPM) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) priode 2020-2021.

Hal ini Ihsan katakan kepada awak media ini, Selasa (11/08/2020) malam.

“Saya siap maju pada perebutan kursi Presiden Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji periode 2020-2021,” ujarnya tegas.

“Dengan niat tulus saya siap menyerahkan diri saya untuk rekan rekan mahasiswa UMRAH agar bisa menampung aspirasi dan keluhannya,” tambah pemuda yang juga pekerja kuli tinta ini.

Ihsan mempunyai motivasi yang tinggi dalam bertarung pada perebutan kursi Presiden Mahasiswa nantinya.

Ia pun optimis terpilih dalam pemilihan Presiden UMRAH yang akan diadakan tahun ini.

“Saya akan wujudkan BEM Keluarga Mahasiswa (KM) UMRAH yang sinergis, aspiratif, komunikatif, mandiri dan bermanfaat bagi seluruh warga kampus,” sebut Ihsan.

Kemudian, lanjut Ihsan, ia akan berusaha untuk mengoptimalkan tata kelola organisasi yang mendukung terlaksanananya program kegiatan BEM ditingkat nasional maupun regional.

“Sambil menunggu pengumuman tahapan  Pemilihana Raya (Pemira). Saat ini saya bersama tim sedang menyusun program program yang akan dijalankan nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, karena masa jabatan presiden sebelumnya sudah habis pada bulan April 2020, untuk pemilihan kembali akan di godok oleh Komisi Pemilihan Raya (KPR). (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.