Ikuti Tausiah Subuh, WS – RH Kunjungi Masjid Darul Wustho

by -124 views
Wan Siswandi dan Rodhial Huda Saat sarapan pagi bersama usai tausiah subuh
Wan Siswandi dan Rodhial Huda Saat sarapan pagi bersama usai tausiah subuh
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Darul Wustho, Padang Kurak, Ranai, Jumat 18 September 2020.

Usai melaksanakan fardu Subuh, selanjutnya WS-RH mengikuti kegiatan pengajian dan bersilaturrahmi dengan jemaah masjid terletak di Kelurahan Bandarsyah tersebut.

Pada kesempatan itu, Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada para jemaah karena telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi.

Siswandi menyampaikan, dirinya sangat mendukung kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan oleh jemaah Masjid Darul Wustho.

Ia berharap, pengajian seperti ini dapat dilakukan oleh para jemaah seluruh Masjid di wilayah Kabupaten Natuna.

Wan Sis juga menyampaikan, ia bersama Rodhial Huda (WS-RH) telah mendaftar ke KPU Kabupaten Natuna, sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020.

“Kalah atau menang nantinya, semua itu atas kehendak Allah SWT. Kewajiban kita hanya berusaha, hasil akhir kita serahkan kepada Allah SWT,” ucap Siswandi kepada para jemaah.

Guna keberkahan acara, kegiatan wirid subuh pagi itu ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. (Manalu/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.