Ingin Cover Aspirasi Masyarakat, Rahma Maju Sebagai Calon Wakil Walikota

by -397 views
Rahma Saat Diwawancarai Sejumlah Awak Media. Foto NOVENDRA
Rahma Saat Diwawancarai Sejumlah Awak Media. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Rahma menyebutkan dirinya maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, karena ingin memiliki kesempatan lebih untuk mengcover seluruh aspirasi masyarakat Tanjungpinang.

“Selama menjadi anggota dewan, tidak semua aspirasi masyarakat dapat tercover,” papar Rahma kepada sejumlah awak media di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Sabtu (6/1/2018) malam.

Akan hal itu, dengan mencalonkan ‎sebagai orang nomor dua di Tanjungpinang, Rahma akan berbuat lebih baik untuk mengcover seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Selama ini kan, mungkin masih ada batasan saat saya menjadi anggota DPRD. ‎Kedepan, saya diberi amanah masyarakat Tanjungpinang bisa berbuat lebih baik lagi,” ujarnya.

Terkait statusnya di PDIP, Rahma mengaku akan segera menyerahkan surat pengunduran diri kepada Ketua DPC PDIP Tanjungpinang.

“InsyaAllah, besok (Minggu) saya antar surat pengunduran diri ke DPC PDIP,” ucapnya.

Masih kata Rahma, mundur dari partai yang sudah menggantarkan dirinya menjadi wakil rakyat di Tanjungpinang, sudah menjadi konsekuensi dari keputusan yang telah diambil.

‎Saat di singgung apakah ada permasalahan di PDIP, sehingga dirinya memilih untuk ‘Berpaling’ dari PDIP, Rahma enggan membahas dan cukup hanya dirinya yang tahu.

“Biar saya sendiri yang tahu. Bagaimana pun, saya sudah diberi kesempatan berkarir di PDIP dan apa yang saya rasakan, cukup lah saya yang mengetahuinya sendiri,” katanya.

Sebelumnya, Rahma enggan berbicara banyak tentang dirinya masuk ke Partai Golkar saat ini.

“Nanti akan saya umumkan ya. Walaupun saya hari ini pakai baju kuning, saya rasa banyak juga orang yang memakai baju berbagai warna. Tunggu saja ya,” ucapnya sambil berlalu. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.