Isdianto Peduli, Bantu Atlit ESport Football PES 2020 PS4 Kepri

by -293 views
H.Isdianto melalui Rona Andaka memberikan bantuan kepada Atlit ESport Football PES 2020 PS4 Kepri
H.Isdianto melalui Rona Andaka memberikan bantuan kepada Atlit ESport Football PES 2020 PS4 Kepri
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Perjuangan panjang pengurus Atlit ESport Football PES 2020 PS4 Kepri untuk mengikuti ajang olahraga ESport tingkat Provinsi Kepri menjadi kenyataan.

Setelah berjalan beberapa pekan, akhirnya 8 orang Atlit ESport ini menemukan seseorang yang peduli akan pemuda Kepri yang ingin mengembangkan hobi olahraga atau Gamers.

Seseorang tersebut ialah H Isdianto yang bersedia secara pribadi membantu Atlit ESport Football PES 2020 PS4 untuk bertanding di Mega Mall Batam Centre besok Jum’at (18/09/2020).

Bantuan tersebut diberikan H Isdianto S.Sos.,MM melalui M. Rona Andaka Septiawan ke Ketua Tanjungpinang City ESport PES 2020 PS4 Richard di salah satu Hotel di Tanjungpinang, Kamis (17/09/2020).

“Hal ini sebagai bentuk rasa peduli Pak H Isdianto terhadap Atlit ESport yang ingin bertanding untuk meraih prestasi di bidang olahraga ESport,” kata Rona kepada awak media ini.

Rona mengatakan, Isdianto berharap, ESport ini dapat berkembang dan atlitnya dapat meraih prestasi yang membanggakan membawa nama Provinsi Kepri.

“Pak Isdianto juga berharap, Atlit ESport dapat merubah stigma yang tadinya masyarakat beranggapan gamers adalah bersifat negatif berubah stigmanya menjadi positif dan berkembang,” sebut Rona memyampaikan pesan Isdianto ke Atlit ESport.

Sementara itu, atas bantuan yang diberikan Isdianto secara pribadi, Richard sangat bersyukur dan mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada H Isdianto yang peduli dengan Atlit Atlit ESport.

“Kami berharap kedepannya pemerintah dapat ikut andil seperti apa yang diberikan Pak Isdianto ke kita hari ini,” ungkapnya.

“Kami, hari ini bawa nama pemerintah daerah walau pun belum ada bantuan dari pemerintah,” tutupnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.