Isu Duet Sama Syahrul di Pilgub, M.Rudi: Apa Salahnya Kita Bersatu

by -1,249 views
Walikota Batam, Muhammad Rudi SE.,MM
Walikota Batam, Muhammad Rudi SE.,MM
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Beredarnya isu terkait “Duet” bersama Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020, Walikota Batam Muhammad Rudi SE,.MM dengan gamblang memberikan signal politik.

“Kalau kita satu visi misi dan selalu bersenergi, apa salahnya kalau kita bersatu,” katanya kepada sejumlah awak media di halaman RRI Tanjungpinang jalan A.Yani Km 5, Minggu (13/10/2019).

Lanjut Dia, saat ini kita berdua merupakan pemimpin di masing-masing kota dan Syahrul merupakan Ketua DPD Gerindra Kepri dan dirinya sekretaris Nasdem Kepri.

“Hari ini beliau Walikota dan saya Walikota. Walikota habis masanya, kan tentu lebih naik lagi, kan gak boleh ke bawah,” ujarnya memberi signal.

Rudi menjelaskan, untuk membicarakan terkait Pilgub Kepri mendatang bersama Syahrul, Ia mengaku belum ada sama sekali membicarakan hal tersebut.

“Belum, nanti ketua partai yang memutuskan, kita gak boleh memutuskan. Kalau kami ada niat pun kami harus bawa ke Pertai dulu karena semua tergantung partai,” sebutnya.

Tambah Rudi, jika nanti menurut survei bagus antara kami berdua, semua boleh saja terjadi tergantung dari pilihan masyarakat yang memilih.

“Jika nantinya bersatu, saya tidak masalah mau jadi wakil atau nomor satu sama saja. Yang penting niat saya menjadi pemimpin untuk membangun Kepri lebih baik,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.