Isu Gafatar, Polda Kepri Akan Siaga Ancaman Teror

by -323 views
Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sambudi Gusdian. Foto PUTRA
Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sambudi Gusdian. Foto PUTRA

Tanjungpinang, (MK) – Dengan adanya isu Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) yang berkembang ditengah – tengah masyarakat, Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau akan siaga dan menjaga masyarakat dari ancaman teror.

“Kita tidak bisa berandai – andai, dalam pendekatan keamanan semua wilayah Kepri harus kita waspadai,” ucap Kapolda Kepri Brigjen Pol Sambudi Gusdian usai mengikuti rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Kamis (14/1).

Kapolda Kepri yang baru dilantik ini juga, tidak bisa berbicara banyak terkait isu terror tersebut, pasalnya Kapolda Kepri ini terlihat terburu – buru saat keluar ruangan.

“Saya izin dulu, ada konsolidasi satuan saya dengan aparat keamanan yang lainnya untuk meningkatkan kewaspadaan, supaya masyarakat harus bisa bekerja dengan tenang,” ujar Kapolda Kepri ini.

Gerakan radikalisme yang akhir – akhir ini sempat membuat resah masyarakat, dan kabarnya telah menyebar sampai ke Kepri. Hal itu Kapolda Kepri belum bisa memastikan, namun pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Polisi tidak bisa bekerja sendirian. Kami tegaskan, kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan Kamtibmas. Polisi tidak bisa berbuat apa – apa tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat,” katanya. (PUTRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.