Jelang Pilkada, Lis Darmansyah Silaturrahmi Dengan Sejumlah Partai Politik di Tanjungpinang

by -1,020 views
Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata Saat Menerima Berkas Lis Darmansyah. Foto Ist
Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata Saat Menerima Berkas Lis Darmansyah. Foto Ist

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, Mantan Wali Kota Tanjungpinang periode 2013 – 2018, H. Lis Darmansyah melakukan silaturrahmi dengan sejumlah partai politik.

Selain silaturrahmi, Lis Darmansyah juga mendaftar sebagai bakal calon (Balon) wali kota ke sejumlah partai politik di Kota Tanjungpinang. Salah satunya ke DPC PPP Kota Tanjungpinang. Hal ini juga dibenarkan oleh Lis Darmansyah.

“Benar. Sudah mendaftar ke PAN, HANURA, PKB dan PPP,” ujar Legislator PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau, Dapil Kota Tanjungpinang ini, Sabtu (01/06/2024).

Meski demikian, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepuiauan Riau ini belum ingin mempublis siapa pigur yang bakal mendampinginya di Pilkada serentak nanti.

“Tunggu hasil dari DPP PDI Perjuangan dulu,” ucap Lis.

Lis Darmansyah Foto Bersama Pengurus DPC PPP Kota Tanjungpinang. Foto Ist
Lis Darmansyah Foto Bersama Pengurus DPC PPP Kota Tanjungpinang. Foto Ist

Terpisah, Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata, membenarkan Lis Darmansyah berkunjung ke partainya.

“Benar. Tadi Pak Lis Darmansyah berkunjung. Hal ini dalam rangka silaturrahmi politik. Saya bersama teman teman pengurus DPC PPP Kota Tanjungpinang menyambut kehadiran beliau,” papar Momon yang juga bakal calon wakil wali kota yang mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang ini.

Selain silaturrahmi, kata Momon, Lis Darmansyah juga mendaftar sebagai bakal calon wali kota ke DPC PPP Kota Tanjungpinang.

Ketua DPC Hanura Kota Tanjungpinang, Reni, mengatakan ada enam tokoh yang mendaftar sebagai bakal calon wali kota ke partainya. Salah satunya Lis Darmansyah.“Iya mendaftar,” ucap Anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019 – 2024 yang kembali terpilih ini.

Sementara, terkait koalisi di Pilkada tahun 2024, DPC Hanura Kota Tanjungpinang masih menunggu rekomendasi dari DPP.

“Untuk koalisi rekom dari pusat. Sampai saat ini kita masih menunggu rekom,” kata Legislator Partai Hanura Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Barat – Kota ini. (*)Penulis: Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.