Jum’at Berkah, Satlantas Polres Bintan Berbagi

by -53 views
Personil Satlantas Polres Bintan dalam kegiatan Jum'at Berkah
Personil Satlantas Polres Bintan dalam kegiatan Jum'at Berkah
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Jum’at Berkah (12/06/2020), Satlantas Polres Bintan Berbagi ke warga kurang mampu di wilayah kerjanya.

Berkah yang dibagikan oleh Satlantas Polres Bintan ke warga yakni berupa bingkisan sembako yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Rony Prasetya didampingi Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uban Timur serta personil Satlantas.

“Di hari yang penuh berkah ini, kita sisihkan rezeki untuk berbagi ke warga kurang mampu sebanyak 10 orang di Kelurahan Tanjung Uban Timur,” kata AKP Rony kepada awak media ini.

Lanjut Rony, adapun jumlah sembako yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan berjumlah 10 bingkisan sembako.

“Adapun nama warga penerima sembako, Sarmini, Karbinten, Elil Tiawan, Firto Yuliono, Al Muksid, Dayang, Yudi Romadona, Pardi, Kui Lang dan Charles Tarihoran,” sebutnya.

“Mereka merupakan warga yang benar benar membutuhkan karena terdampak Covid-19 dan mengindahkan peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri,” tambahnya.

Rony menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan ditengah Pandemi Covid-19.

“Serta masyarakat yang mengalami kondisi kesulitan perekonomiannya, akibat dari pembatasan sosial (Physical Distancing) selama pandemi,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.