Kader Nasdem Kecewa Terhadap BJ, Kader: Masa Nasdem ‘Tinggalkan’ Nasdem

by -2,182 views
Tampak kader Partai Nasdem yang diduga ditinggal oleh BJ saat hendak pulang ke Tanjungpinang di Pelabuhan Provinsi Kepri Telaga Punggur
Tampak kader Partai Nasdem yang diduga ditinggal oleh BJ saat hendak pulang ke Tanjungpinang di Pelabuhan Provinsi Kepri Telaga Punggur
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Sebanyak 16 Kader Partai Nasdem merasa kecawa terhadap Ketuanya BJ saat hendak pulang dari Kampanye di Batam, Sabtu (6/4/2019) malam.

Pasalnya, ke-16 Kader Partai Nasdem tersebut kecewa, kapal yang seharusnya mengantar mereka pulang ke Tanjungpinang, berangkat tanpa menunggu.

“Saya sangat kecewa sekali terhadap Pak BJ. Masa Nasdem ‘Tinggalkan’ Nasdem,” kata salah satu Kader Nasdem saat ditemui awak media ini di Pelabuhan Provinsi Telaga Punggur, Batam.

Herannya lagi, Kader yang namanya enggan disebutkan oleh awak media ini, dengan gamblang mengatakan enggan mendukung dan bukan pendukung dari BJ.

“Saya bukan pendukung Pak BJ dan tidak akan mendukung Pak BJ,” ungkapnya kesal dan berang.

Sementara itu, sampai berita ini diposting, Ketua Nasdem Kota Tanjungpinang BJ saat dikonfirmasi lewat ponselnya tidak menjawab walaupun sampai tiga kali awak media ini mencoba menghubunginya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.