Kades Persiapan Kebun Nyiur Minta Desanya Jadi Difinitif, Gubernur: InsyaAllah Terlaksana

by -106 views
Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto S.Sos.,MM saat menjawab aspirasi masyarakat Desa Persiapan Kebun Nyiur
Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto S.Sos.,MM saat menjawab aspirasi masyarakat Desa Persiapan Kebun Nyiur
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto S.Sos.,MM mengunjungi Desa Persiapan Kebun Nyiur Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (22/09/2020) pagi.

Untuk kita ketahui, Desa Persiapan Kebun Nyiur ini ingin desanya menjadi desa yang definitif setelah dilaksanakan pemekaran.

Maka dari itu, tujuan Guberbur Kepri hadir di Desa Persiapan Kebun Nyiur ini ingin mendengar aspurasi masyarakat desanya.

Pjs Kepala Desa Persiapan Kebun Nyiur Jumaliawati langsung menyebutkan aspirasi utama masyarakat dab dirinya sendiri ke Gubernur Kepri.

“Kami semua ingin Desa Persiapan ini berubah menjadi Desa Difinitif,” sebutnya dengan air mata yang berlinang berharap mendapat persetujuan dari Gubernur Kepri.

Kades Persiapan Kebun Nyiur Jumaliawati saat menyampaikan aspirasi masyarakat ke Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos.,MM
Kades Persiapan Kebun Nyiur Jumaliawati saat menyampaikan aspirasi masyarakat ke Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos.,MM

Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto S.Sos,.MM setelah mendengar permintaan Kades Persiapan Kebun Nyiur, ia menjawab dengan senyum ramah ciri khasnya.

“InsyaAllah terlaksana berkat do’a kita semua,” katanya.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi permintaan Kades dan masyarakatnya tidak menunggu lama (segera teralisasi),” tambah Gubernur.

Lanjut Isdianto, untuk permintaan masyarakat Nelayan dan Petani, ia sudah persiapkan dan membawa beberapa OPD terkait untuk turun langsung melihat ke lokasi yang ingin dibangun akses jalan (Infrastruktur).

Isdianto berharap masyarakat dapat selalu ingin bersama dengan dirinya agar pembangunan di Kabupaten Lingga tetap terlaksana sesuai harapan bersama.

“Saya juga berharap ke depan masyarakat dapat merasakan pembangunan di Desa Persiapan Kebun Nyiur ini khususnya masyarakat di seluruh Kabupaten Lingga,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut informasi yang didapat awak media ini, jumlah warga Desa Persiapan Kebun Nyiur sebanyak kurang lebih 200 KK. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.