Kades Sungai Pinang Resmi Tutup Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai

by -125 views
Foto Bersama Usai Penyerahan Piala Futsal Putri Kampung Bentai
Foto Bersama Usai Penyerahan Piala Futsal Putri Kampung Bentai

Lingga, (MetroKepri) – Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai yang diadakan Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga secara resmi ditutup oleh Kepala Desa Sungai Pinang, Diyau Rusdi, Senin (03/09/2018).

Penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang turnamen Futsal Putri Kampung Bentai tersebut berlangsung sukses dan meriah. Hadiah langsung diberikan oleh Kepala Desa Sungai Pinang, Diyau Rusdi.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sungai Pinang, Diyau Rusdi menyampaikan Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai ini dilaksanakan sejak 26 Agustus – 3 September 2018 yang diikuti oleh 16 club futsal dari Kecamatan Lingga Timur dan Kecamatan Lingga Utara.

Adapun pemenang futsal terdiri dari juara 1, 2, 3, dan juara 4. Semoga ditahun depan, pada turnamen Futsal Putri Kampung Bentai Desa Sungai Pinang ini bisa berjumpa lagi.

“Mudah – mudahan, acara ini tidak terputus sampai disini saja. Mudah – mudahan acara ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain futsal khususnya di Desa Sungai Pinang maupun di desa – desa tetangga lainnya,” ucap Diyau kepada MetroKepri melalui whatsappnya, Selasa (04/09/2018).

Dia berharap, semoga ini menjadi motivasi kedepan dalam meningkatkan silaturahim dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah antara masyarakat serta para pemain futsal yang ikut hadir dan berpartisipasi pada turnamen futsal Putri Kampung Bentai Desa Sungai Pinang dengan begitu antusias dan meriah.

Adapun para pemenang futsal Putri Kampung Bentai yakni untuk juara 1 Club dari Penaah, juara 2 dari Kumad, juara 3 dari Air Berani, dan juara 4 dari SMA 2 Lingga Timur. (NAZILI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.