Kampanye PAN, Naga Lyla Ajak Warga Pilih Derry Purnamasari, Ulil Amri dan Fatahurrahman

by -221 views
Naga Lyla saat selfie bersama Derry Purnamasari, Ulil Amri dan Warga Tanjungpinang di lapangan bola Hang Lekir Batu 10
Naga Lyla saat selfie bersama Derry Purnamasari, Ulil Amri dan Warga Tanjungpinang di lapangan bola Hang Lekir Batu 10
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kampanye Terbuka Partai Amanat Nasional (PAN) menghadirkan Artis Ibu Kota Naga Lyla untuk menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya warga Tanjungpinang Timur sekaligus mengajak warga untuk memilih PAN pada Pemilu 2019.

Dalam kampanye tersebut, Naga Lyla mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang untuk memilih Caleg dari PAN sebagai perwakilan rakyat di DPRD maupun DPR RI pada hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

“Jangan lupa ya, coblos Derry Purnamasari untuk DPR RI nomor urut 2 dari PAN, Ulil Amri nomor urut 7 Dapil I dan Fatahurrahman Dapil II nomor urut 10 sebagai perwakilan rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang,” ujarnya kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang hadir, Jum’at (12/4/2019) di Lapangan Bola Hang Lekir Batu 10, Tanjungpinang.

Lanjut Naga Lyla, mereka bertiga merupakan Kader muda PAN yang maju untuk mewakilkan masyarakat Kepri dan Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2019 ini.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk. Ini pesta kita semua, pesta demokrasi rakyat Indonesia. Gunakan hak pilih kita semua dan katakan tidak dengan Golput,” ungkapnya.

Sebelumnya, Caleg DPR RI dari PAN nomor urut 2 Derry Purnamasari yang turut hadir dalam Kampanye Terbuka PAN kepada masyarakat Kota Tanjungpinang Dia mengatakan, PAN hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menampung aspirasi rakyat.

“Berjuang bersama PAN Nomor 12, untuk pembangunan Kota Tanjungpinang,” serunya kepada masyarakat yang hadir.

Lanjut Derry, Insya Allah jika kami para caleg dari PAN diamanahkan dan dipercaya kembali oleh masyarakat, kami semua akan memperjuangkan aspirasi rakyat sebagai prioritas kedepan.

“Saya, sebagai Caleg DPR RI Dapil Kepri nomor urut 2 berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri di Senayan,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.