Kampanye, Soerya Imbau Mayarakat Waspadai Fitnah

by -113 views
Saat mempraktekkan coblos SAH
Saat mempraktekkan coblos SAH

Tanjungpinang, (MK) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2 (Soerya Respationo – Ansar Ahmad) melaksanakan kampanye di Lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang, Sabtu (5/12). Pada kampanye akbar tersebut, ribuan masyarakat Tanjungpinang dan simpatisan tim relawan SAH turut hadir.

Meski sempat diguyur hujan lebat, namun kampanye SAH tetap berjalan lancar. Selain itu kampanye SAH juga dimeriahkan aksi kesenian Reog Manunggaling Sedulur dan sejumlah artis ibukota seperti Irma Darmawangsa.

Selain itu tampak hadir juga sejumlah anggota DPR RI seperti Dwi Ria Latifa, Adian Napitupulu, serta Akbar Tanjung, Nurdin Khalid, Ismed Abdullah yang merupakan Gubernur Kepri pertama dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kampanye tersebut, Soerya berpesan kepada masyarakat agar mewaspadai fitnah dan kampanye hitam menjelang Pemilu 9 Desember 2015 mendatang.

“Waspadai fitnah menjelang pemilu mendatang, kalau ada yang datang ke rumah dan kasih uang, ambil saja uangnya dan jangan dipilih orangnya,” kata Soerya.

Selain itu Calon Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam orasinya menyampaikan, bahwa mereka akan mengutamakan kepentingan rakyat.

“Jika pasangan nomor urut 2 terpilih, kami akan memprioritaskan kepentingan rakyat, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan rakyat adalah yang utama,” ucapnya. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.