Kapolres Natuna Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Seligi 2020

by -66 views
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K,M.Si saat melihat sarana dan prasarana Operasi Mantap Praja Seligi 2020
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K,M.Si saat melihat sarana dan prasarana Operasi Mantap Praja Seligi 2020
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Polres Natuna menggelar giat Apel Gelar Sarana dan Prasarana dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Kabupaten Natuna, di lapangan apel Polres Natuna, Sabtu 29 Agustus 2020.

Apel giat dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K,M.Si. Apel ini dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polres yang berada di Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam amanatnya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K,M.Si menyampaikan bahwa operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum melalui penggelaran fungsi-fungsi kepolisian dalam bentuk satuan tugas, untuk mengamankan desa-desa yang akan melaksanakan Pilkada.

“Selaku Kepala Kepolisian Resor Natuna, saya tekankan bahwa Polres Natuna berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” paparnya.

Turut hadir dalam giat ini, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono S.H, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH, Kabag Sumda Kompol Zul Jufri, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, PJU Polres Natuna dan Personil Polres Natuna. (Manalu/Humas Polres Natuna)

#Dari Natuna Untuk Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.