Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang Kunjungi SMP Negeri 7

by -959 views
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali saat menjumpai Kepsek SMP Negeri 7 Tanjungpinang Timur
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali saat menjumpai Kepsek SMP Negeri 7 Tanjungpinang Timur
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali kunjungi SMP Negeri 7 Tanjungpinang Timur di jalan Adi Sucipto Km 10 Tanjungpinang, Rabu (17/7/2019) siang.

Kunjungan tersebut atas perintah Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.IK.,SH terkait adanya informasi membludaknya ibu-ibu mendaftarkan anaknya yang belum masuk ke sekolah tersebut.

“Atas perintah Kapolres Tanjungpinang makanya saya berkunjung ke SMP Negeri 7 ini,” katanya kepada awak media ini di ruang tata usaha sekolah saat bertemu dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Misneli.

Alie sapaan akrabnya Kasat Reskrim ini menjelaskan bahwa kunjungannya tersebut juga untuk memastikan penerimaan siswa yang saat ini masih berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

“Alhamdulillah, apa yang kita tidak inginkan bersama tidak terjadi. Semoga Ibu Kepsek dapat mengatasi apa yang diinginkan oleh para wali murid saat ini dengan bijaksana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepsek SMP Negeri 7 Tanjungpinang Timur Misneli mengatakan bahwa pada hari ini ada penambahan siswa lebih dari kuota awal penerimaan PPBD.

“Saat ini kita sudah menampung sebanyak 400 siswa dengan 10 ruang belajar untuk kelas X tahun 2019. Hal ini merupakan kebijakan Wali Kota Tanjungpinang yang meninginkan anak-anak Tanjungpinang dapat bersekolah sesuai dengan program Pemerintah. Selama proses penerimaan dalam keadaan aman,” terangnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.