Kasatlantas Polres Tanjungpinang Pimpin Olah TKP Kecelakaan Maut di Depan Ramayana

by -999 views
Suasana Dilokasi Kecelakaan Maut Didepan Mall Ramayana Tanjungpinang. Foto NOVENDRA
Suasana Dilokasi Kecelakaan Maut Didepan Mall Ramayana Tanjungpinang. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor Honda Vario di simpang tiga Jalan Wiratno, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna langsung turun kelapangan dan memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai beberapa keterangan kepada pihak terkait.

Melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan menyampaikan tabrakan berawal pada saat korban menggunakan sepeda motor melintas dari arah Jalan Basuki Rahmat, sebelum sopir angkot mengebut dari arah berlawanan dengan truck.

Namun lanjut Ridwan, setibanya di jembatan korban bersebelahan dengan angkot BP 1007 TU, tiba – tiba truck dengan Nopol BP 9219 TQ yang dikendarai Oktavianus langsung menyeruduk angkot tersebut hingga ringsek.

“Diduga rem truck tersebut blong sehingga transpor yang tepat didepannya tak terelakan, kemudian truck langsung menabrak korban dari belakang hingga terlindas mengakibatkan korban tewas ditempat,” paparnya kepada sejumlah awak media, Selasa (6/11/2018).

Akan hal itu, motor korban terseret hingga 18 meter oleh truck hingga hampir kedepan pintu keluar Mall Ramayana. Sedangkan jasad korban berada di tengah jembatan.

“Kondisi korban tewas, terlihat pada bagian kaki hingga sampai ke perut terlindas dan remuk,” ujarnya.

Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan sopir transport (Angkot) dan satu penumpang yang diperkirakan luka ringan juga sudah dibawa untuk pemeriksaan atas kejadian laka lantas tersebut.

Diberitakan sebelumnya Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor Honda Vario di Simpang Jalan Wiratno tepatnya depan Mall Ramayana Tanjungpinang, Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pengendara sepeda motor yang diketahui seorang ibu rumah tangga ini, tewas setelah dihantam truck bermuatan batu Granit dari arah Jalan Basuki Rahmat Km 4 Tanjungpinang menuju ke dalam kota yang sebelumnya meremukkan 1 unit Angkutan Kota (Angkot).

Informasi yang dihimpun awak media ini di lokasi kejadian, korban yang diketahui bernama Ermawati kelahiran Padang Lapai, merupakan warga Perum Kijang Buana Asri Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur.

“Korban diduga meninggal setelah dihantam truck mas,” kata sumber yang namanya enggan dipublikasikan di media ini.

Sementara itu, dilokasi Laka maut tersebut, beberapa anggota kepolisian sedang melakukan evakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni 1 unit sepeda motor merek Honda Vario BP 3186 BD warna hitam, Angkot BP 1007 TU dan Truck muatan batu Granit dengan plat BP 9219 TQ.

Hingga kabar ini diposting, awak media ini belum dapat informasi dari pihak yang berwajib. (*)

Penulis : Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.