Kecelakaan di Desa Limbung, Pengendara Motor Supra Meninggal Dunia

by -229 views
Kondisi Sepeda Motor Supra Usai Kecelakaan
Kondisi Sepeda Motor Supra Usai Kecelakaan
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang warga Dusun Semalir Desa Bukit Harapan Kecamatan Lingga Utara.

Korban meninggal dunia setelah sepeda yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truck pengangkut aspal di persimpangan Jalan Lintas Timur mengarah ke Dusun Centeng Desa Limbung, Kamis (12/09/2019) sekitar pukul 10.40 WIB.

Posisi Truck Usai Kecelakaan
Posisi Truck Usai Kecelakaan

Korban dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat benturan keras hingga terpental ke tengah jalan aspal.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar kejadian, korban yang meninggal dunia itu diketahui bernama Jaat. Korban tersebut Warga Dusun Semalir Desa Bukit Harapan Kecamatan Lingga Utara.

“Korban itu namanya sering di panggil Jaat. Beliau (Korban) pergi ke Centeng mau belanja barang jualan kedai. Tapi, kami tak melihat kejadiannya seperti apa. Yang jelas korban meninggal di tempat,” kata salah satu warga yang enggan namanya disebutkan.

Sementara, Polsek Lingga sedang melakukan olah TKP untuk mendalami kronologis kecelakaan maut tersebut.

“Dalam kejadian ini belum dapat disimpulkan siapa yang salah. Karena saat terjadi kecelakaan, tidak ada saksi mata yang melihat langsung tragedi nahas itu,” ucap salah satu Anggota Polsek Lingga.

Sementara itu, kondisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, sepeda motor korban tampak hancur. Sedangkan truck pengangkut aspal terbalik. (*)

Penulis : BUSTAMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.