Kegiatan Prioritas Bisa Dimasukkan Dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan

by -185 views
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza Disela - Sela Musrenbang Kecamatan Bukit Bestari. Foto NOVENDRA
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza Disela - Sela Musrenbang Kecamatan Bukit Bestari. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Kecamatan Bukit Bestari melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di aula kantor Kecamatan Bukit Bestari. Musrenbang ini juga mengedepankan kegiatan prioritas.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza mengingatkan kepada seluruh peserta Musrenbang untuk mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.

“Jika ada kegiatan yang masuk dalam prioritas menurut peserta yang pada umumnya perangkat RT/ RW tetapi belum sempat dimasukkan pada Musrenbang tingkat kelurahan, maka dapat diajukan kembali ditingkat kecamatan ini,” papar Ariza, Rabu (31/1/2018).

Sebelumnya, Camat Bukit Bestari Faisal Pahlevi S.STP menyampaikan ada sebanyak 144 kegiatan prioritas dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Bestari.

Masih kata dia, dari 144 kegiatan skala prioritas ada 75 kegiatan OPD yang juga masuk dalan kegiatan prioritas tahun 2018 ini.

“Semuanya akan dibahas dalam 3 bidang yaitu infrastruktur, sosial dan ekonomi,” ujar Faisal.

Dia mengutarakan, tahun 2018 ini pembangunan fisik masih sangat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas masyarkat Bukit Bestari.

“Khususnya infrastruktur untuk menunjang aksebilitas masyarakat yang berwawasan lingkungan pastinya. Dalam arti mengedepankan keseimbangan ekosistem lingkungan hidup agar hasilnya memberikan manfaat maksimal,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.